8 Jul 2013

short unpredictable

SHORT UNPREDICTABLE

Dag dig dug banget...
serius, engga tau dag dig dug karena nunggu hasil tes TPA apa dag dig dug karena mau ujian mata kuliah T****. Yang jelas itu deg-degannya engga wajar banget. Baru ngrasain apa yang orang lain "jantungnya mau copot" , nah itu yang aku rasain. Aku yakin suatu saat kamu juga akan merasakannya.

Well, mending engga usah terlalu mikirin hasil tes TPA, kalo emang rejeki engga bakal kemana kok #nenangin hati. Sekarang saatnya move on daro tes TPA and stay tune ke ujian T****. Yang bikin galau itu karena ada 2 opsi yang harus dipilih tergantung sikonnya, there are :
1. Kalo lolos tes TPA, berarti engga ikut ujian. Resikonya ikut susulan tapi nilai max 80
2. Kalo engga lolos berarti ikut ujian dan nilai max 100

Oke yang penting sekarang belajar buat ujian, sama nunggu hasil tes TPA.
at 12.00 pengumuman tes TPA, tambah deg degan deh
Mending solat dulu baru liat pengumuman, dari hampir 200 pendaftar hanya beberapa yang akan lolos tahap selanjutnya. Pesimis optimis campur aduk, tawakal sama Allah aja yang penting udah ikhtiar. Temenku liat duluan, eh kok dia langsung mbalik ya... wah berarti mereka engga lolos, lha kalo mereka aja engga lolos gmn aku?

And suprise, alhamdulillah aku lolos :)
Next step, ikut diskusi dan engga ikut ujian T****.
Forum diskusi yang dihadiri oleh 43 peserta yang lolos. Di tahap ini bener-bener butuh pengetehuan umum dan nasional yang luas. Dan sayangnya pengetahuanku di bawah mereka. Mereka bener-bener amazing, dari pengetahuannya, dari cara ngomongnya, cara berpikirnya. Hanya info saja, hampir 50% yang lolos tahap tes TPA adalah anak dari fakultas impianku. 

Jam 15.00 selesei, aku ngrasa kurang optimal dalam tahap ini. Galau banget rasanya...
Untung masih ada 1 tahap lagi, interview besok pagi.
Tapi aku yakin temen-temen peserta yang lain juga biasa mengahadapi interview n mereka bisa melewatinya dengan baik.

Sekarang tinggal nunggu keputusan akhir, lolos atau engga.
Kalo aku lolos alhamdulilllah, kalo engga setidaknya aku udah dapet pengeteahuan dari temen-temen yang super sekali.. Dan pengalaman seperti itu tidak semua orang bisa merasakannya.
Now still pray to Allah.. :)

0 komentar:

Posting Komentar